[DRABBLE] Y

https://i0.wp.com/www.dreamersradio.com/img_artikel/92taemin2.jpg

Tatapanmu sayu menusukku dalam. Melihatnya aku hanya mampu tersenyum sedih. Aku tahu senyumku adalah masalah bagimu. Terlihat jelas, kau memikul beban yang amat berat di pundakmu.

“Maaf,” Ucapku. Namum kau hanya diam, hal yang kau lakukan sejak tadi.

“Aku yang seharusnya minta maaf.” Ucapmu akhirnya.

“Ini takdir.”

“Taemin, please….”

Menanggapinya yang menyebut namaku, aku hanya tersenyum pilu. “Sudahlah, waktumu tinggal dua jam lagi. Kau tidak boleh terlambat.”

Kau menahan tanganku saat aku baru saja memberikan punggungku padamu dan bersiap pergi. “Aku tidak bermaksud untuk tidak memberitahumu, aku hanya… hanya tidak tahu bagaimana caranya.”

“Sudah terlambat.” Ucapku. Singkat, padat, dan jelas.

Kau seperti baru saja membuat pernyataan bahwa kau tidak bisa dan tidak akan melupakanku. Kalimat itu seolah memohon hatiku untuk memberinya dewi fortuna. Apa pun yang membuatnya terenyuh karenamu saat ini, tidak akan bisa mengurangi goresannya.

“Aku bisa membatalkannya kalau kau mau, tapi tolong—jangan tinggalkan aku seperti ini, Lee Taemin, kumohon.”

Kalau kau mau? Jangan tinggalkan aku?

“Kemarin kita baru saja berkencan, baru saja berciuman. Hari kau bilang kita akan pergi ke aquarium. Tapi hari ini—haha,” Tawaku di sela-sela kalimatku, kemudian—

“Bagaimana bisa adalah hari pernikahanmu.”

Terimakasih siapa pun yang sudah baca, tinggalkan jejak komentar ya 🙂

Tinggalkan Balasan

