[DRABBLE] Say What?

10269484_773233356034410_3136397604362225622_n

Whutt?

“Soojung, maafkan aku. Aku bersalah….”

Jung Soojung menghela napas panjang untuk kesekian kalinya. Bisa dilihat dari sorot mata yang tajam, ia sangat kesal dengan tingkah Minhyuk. Kali ini ia hanya diam lalu berpura-pura sibuk dengan novel di tangannya.

“Jung Soojung….”

“Kau selalu mengatakan hal yang sama setiap hari, apa kau radio? Sudah kubilang aku tidak marah.” Sentak Soojung. Walaupun nada bicaranya datar, tak jauh dari kemungkinan bahwa ia memang marah.

“Kau sudah seperti ini sejak tiga hari yang lalu.” Ucap Minhyuk.

“Lalu?”

“Jangan marah, maafkan aku.”

“Kang Minhyuk,”

“Maafkan aku.”

Soojung membolak-balikkan novelnya. “Jangan katakan itu.”

“Maaf….”

“Jangan katakan itu.” Ulang Soojung.

“Em, terimakasih.”

Bosan dengan tingkah Minhyuk, Soojung menutup novelnya lalu menatap tajam mata pria itu. “Jangan mengulangnya.”

“Maaf—“

“KUBILANG JANGAN KATAKAN ITU!” Hentak Soojung saking kesalnya.

“Aku mencintaimu.”

“Kang—“ Mata Soojung membulat setelah mendengar pengakuan Minhyuk. “Apa kau bilang?”

Minhyuk tersenyum, lalu memutarkan bola matanya. “Entah, kau bilang jangan katakan itu dan jangan mengulangnya.”

“Tidak, tadi aku mendengar kalimat yang berbeda.” Ujar Soojung dengan kerutan di keningnya.

Senyuman Minhyuk semakin lebar, lalu ia bersiap untuk beranjak dari tempat duduknya sekarang. “Entah….”

“Kang Minhyuk!” Teriak Soojung yang gemas dibuatnya, kemudian berlari mengejar Minhyuk yang sudah satu meter lebih jauh di depan.

-done.

Tinggalkan Balasan

